Tuesday, December 27, 2005
cita-citaku
ada beberapa pekerjaan yang menurutku sangat seksi
1. Masinis--waktu kecil aku ingin jadi masinis. aku seneeng banget sama kereta. lumayan rajin ke stasiun waktu kecil karena bapak tinggal di jakarta dan pulang sebulan sekali. jadi suka diajak ibu jemput bapak di stasiun tugu. lama-lama jadi jatuh cinta sama kereta. apalagi, kami juga pernah tinggal beberapa lama di jakarta..that was a nice trip! udah gede, stasiun masih jadi tempat favorit buat refreshing...liat kereta datang dan pergi. yang sampai sekarang masiiiih kepengen, aku pengen naik kereta rute terpanjang seluruh dunia: Trans Siberia--dari vladivostokke moskow.

2. Peracik parfum..aku membayangkan keren banget kalo ada ilmu yang khusus mempelajari tentang bau dan aroma. mungkin ada sampai ada doktor di bidang bauologi..haha. aku membayangkan pekerjaan meracik aroma adalah pekerjaan yang seksi. bagaimana kalo bau tanah basah kena hujan dicampur dengan bau orange jus.

3. Arkeolog! wah, pekerjaan ini bener-bener pekerjaan impian waktu kecil. gara-garanya ke candi boko dan waktu itu lagi bareng sama mahasiswa yang tugas praktek (tahun 1990-an, waktu boko belum di renov).saking terkesannya aku pernah aku mengoleksi tulang-tulang ayam goreng..membayangkan tulang itu hasil temuan situs jaman majapahit..kakaka

4. Arsitek--gak tau, menurutku arsitek itu pekerjaan yang seksi. itu saja

5. Wartawan National Geographic--cita-cita waktu kuliah. membayangkan ikut dalam sebuah ekspedisi ke daratan afrika, atau ke madagaskar, atau ikut napak tilasnya rutenya vasco de gama atau cheng ho, ato ke pedalaman kalimantan, tinggal dan menetap, bercinta dengan salah satu kepala suku..

hahaha
 
posted by kembang_jepun at 6:49 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 12:46 AM, Anonymous Anonymous

    ha..ha..ha....., bisa saja ni anak!

     
  • At 6:27 AM, Anonymous Anonymous

    hua... aku udah tau itu, masih inget malem2 di sambon? rahasiamu terbongkar :)

     
ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker