Saturday, June 04, 2005
jawaban versi edy sr/wah pertanyaanmu berat nduk :)
tapi aku akan coba jawab (lagi) tt apa yg bikin hidupku lebih hidup. tentu dengan versi terkini dan dengan beragam revisi yang lebih membuka otak dan hati. lebih melegakan pikiran dan emosi... walah malah kedowo-dowo bikin pengantar :D
kalo ditanya itu, tentu aku akan punya jawaban panjang dan beragam. karena kupikir pertanyaan itu gampang dilontarkan dan ga sederhana jawabnya. tapi karena aku sadar bahwa karakter media online itu pake logika "detik", maka aku akan jawab dengan jawaban top of mind-ku, biar jawabanku lebih singkat-padat-memikat... walah isih kedowo-dowo maneh gawe pengantare :D
yang paling bikin hidupku lebih hidup adalah "keyakinanku bahwa hidup HARUS BERGERAK". makanya, di kamusku ada satu kata yang hilang yaitu kata MAPAN. aku dari dulu selalu menolak kata itu. karena buatku kata itu hanya untuk orang yang apatis, pesimis, stagnan dan mentok. selama ini, kata itu yang kuanggap melegalkan orang pensiun dini, merasa cukup dan berhenti, membuat orang jadi malas, dan bikin orang diam karena telah merasa berbuat segalanya.
"keyakinanku bahwa hidup HARUS BERGERAK" inilah yang mendorongku untuk jadi orang yang workaholic agar selalu bisa bergerak membelah detail hidup yang bahkan mungkin mustahil.
"keyakinanku bahwa hidup HARUS BERGERAK" telah membuatku mencoba memilih jadi graphicaholic karena aku masih merasa punya penasaran besar atas dunia grafis dan tetek bengeknya.
"keyakinanku bahwa hidup HARUS BERGERAK" juga telah menjadikan aku orang yang luvaholic karena aku merasa cinta merupakan salah satu yang selalu kian menghidupi kita. aku percaya bahwa kita ga cukup hidup hanya dengan LOVE tapi kita butuh LOVING.
"keyakinanku bahwa hidup HARUS BERGERAK"-lah yang hingga kini membuatku percaya bahwa sinergi workaholic, graphicaholic & luvaholic akan mampu membunuh waktu sembari aku mengalir menikmati segala prosesi hidupku dari waktu ke waktu.
wis... rasah serius-serius baca emaile. ayo senyum biar ga manyun ;)
ain, kamu yakin mau muat ini ke blogmu? emang kamu berani bayar royalti berapa ke aku? karena di tulisanku ada 2 istilah yang udah kupatenin (tanda R di dalam lingkaran, di atas istilah graphicaholic & luvaholic)
balas ya... kutunggu komentarmu tt jawabanku ini dan tentu saja perbincangan royalti atas hak patenku di graphicaholic & luvaholic
he-he :D
edysr
 
posted by kembang_jepun at 5:41 AM | Permalink |


0 Comments:


ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker