Wednesday, February 22, 2006
mesin
hari-hari belakangan ini aku menjadi seperti mesin. aku seperti menjadi mesin pengisi kolom-kolom kosong di lembar aplikasi. juga proposal-proposal. dalam seminggu aku mengisi 2 kali kuliah dengan tema yang sama. ah, universitas ini. seperti pabrik saja. mahasiswa semakin berjubel seperti di dalam bis kota yang penuh sesak itu. universitas membangunnya seperti membangun kos-kosan. dirikan kamar sebanyak-banyaknya. nanti pasti banyak yang datang untuk tinggal di dalamnya.

aku si mesin itu, ada didalamnya. dengan tumpukan kertas, dan kolom-kolom aplikasi.buku-buku menumpuk di meja. ah, entah, aku cuma bingung. sedang gelisah. aku seperti mesin dalam kompleks industri universitas.

astaga, ada satu proposal mesti diselesaikan.
 
posted by kembang_jepun at 10:05 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 11:08 AM, Anonymous Anonymous

    santailah mbak..., kapan-kapan makan es krim yuk!

     
  • At 11:08 AM, Anonymous Anonymous

    santailah mbak..., kapan-kapan makan es krim yuk!

     
  • At 12:01 PM, Anonymous Anonymous

    nek wis ketuk norwe kan ra dadi mesin, melainkan generator. opo meneh nek wis nikah kan bisa melepaskan diri dari perasaan sebagai mesin. karena banyak hal yang tidak rutin bisa dilakukan. tapi celakanya, jangan2, menikah itu juga merupakan proses menjadi mesin. assh embuh. urip ki pancen ra gampang.

     
ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker