Friday, September 08, 2006
I'm 25 going to 26
Saya menulis ini pukul 23.45 waktu Indonesia atau 18.46 waktu di Bergen. seperempat jam lagi, Insya Allah saya menjadi 26.

Tuhan, ijinkan saya mengucapkan harapan saya Jadikan saya manusia yang baik. jadikan saya manusia yang tidak lelah berjuang. jadikan saya orang yang jujur dan rendah hati. jadikan hidup saya penuh cinta dari sesama, dari teman, keluarga, saudara dan siapa saja. jadikan saya manusia yang menebar manfaat bagi siapa saja.

jadikan saya manusia yang melihat dunia...dunia yang tanpa kekerasan, dunia yang tanpa diskriminasi, dunia yang lebih baik. semoga tidak ada lagi gempa bumi, dan bencana alam lain, tidak ada kerusakan lingkungan. semoga tidak ada perang--perang suku, agama, etnik, atau perang-perangan (jangan membelikan anak mainan senjata!), tidak ada militer, dan tidak ada pabrik senjata... (ini bukan titipan LSM atau gerakan mahasiswa lo...hihihi)

itu tadi yang standar dan umum..ini yang lebih spesifik semoga saya tetap sehat, panjang umur, murah rejeki, bisa jadi istri yang baik, bisa jadi anak yang baik, dan Insya Allah bisa jadi ibu yang baik, dan menjadi orang baik bagi siapa saja. semoga studi saya lancar, dan hari-hari saya seterusnya lancar, semoga saya memperoleh banyak pengalaman yang memperkaya batin saya. semoga saya menjadi orang yang mawas diri. tidak cepat puas dan tidak merasa sombong atas kenikmatan yang Engkau berikan, tidak cepat menyerah, dan selalu mencintai sebuah proses. Amin
 
posted by kembang_jepun at 10:54 PM | Permalink |


0 Comments:


ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker