Saturday, October 14, 2006
keluarga baru di bergen
Bertambah lagi keluarga di Bergen. Setelah selama ini hanya ada 2 mahasiswa Indonesia, Yunita dan saya, datanglah satu keluarga dari Bandung. Pak Fachri dan istrinya mbak Uut, serta putra mereka yang ganteng, Oban.

Sebenarnya mereka datang sudah dua minggu yang lalu, dan kami sudah berkenalan beberapa hari yang lalu, bahkan kami sudah pernah diundang untuk buka bersama di flat-nya. Hari ini, saya dan mbak Uut juga sudah belanja bareng. Hehe, dasar ibu-ibu.

Senang sekali ada keluarga baru di Bergen. Rasanya bertambah lagi orang yang bisa diajak ngomong bahasa Indonesia. Bertambah senang karena mereka tinggal satu blok dengan saya. Hanya beda lantai. Saya di lantai 9 mereka di lantai 7. Juga hari ini saya mendapat hadiah istimewa: terasi! Benda kecil enak yang saya lupakan untuk dibawa. Duuh, senangnya..
 
posted by kembang_jepun at 7:05 PM | Permalink |


0 Comments:


ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker