Friday, September 22, 2006
tivi baru
Sebenarnya, belinya sudah 3 hari yang lalu. Tepatnya selasa,19 sept 06, Tapi karena kesenangan dengan tv baru, 3 hari ini buka internet cuman buat ngimel. Yah, lumayan lah buat nonton berita. Kebetulan di dorm ini dapat fasilitas tivi kabel 17 channel, ada bbc, national geographik, discovery channel, showtime yang muter film-film kayak HBO, saluran nyonya nyanyi the sound, terus sambungan lokal yang pakai bahasa norsk gitu..

Lumayan, entah kenapa jauhan saya suami bikin aku bisa beli apa-apa murah disini. Hihi, soalnya dia kalo beli apa-apa suka kemahalan. Ikut undian gak pernah menang. Pernah kami beli kamera, hari ini beli besok lihat di toko lain yang ternyata lebih murah, terpautnya 400ribuan lagi huaaaa. hiks, please malah kuingatkan lagi hehe:)Aku dapat tivi ini dengan harga murah banget, dari mahasiswa asal Iran yang buru-buru pulang jumat ini. Jadi dia pulang Jumat ini, dan baru bikin pengumuman jual-jual hari senin minggu yang sama. set set set. udah deh dijual murah banget. Spec-nya tiviku; Grunding 14 inci, berwarna--warnanya bagus banget, ada remote controlnya, masih lumayan baru, dan yang paling penting. Murah banget huhuhuu.

Kalo ada yang bilang turn-off your tv, aduh maap jangan sekarang ya.. disini ndak ada sinetron je. tivi kabel je.nonton berita, film-film keren..hihi, yang dak ada infoteinmen wihihi. ni..gambar tiviku
 
posted by kembang_jepun at 7:06 AM | Permalink |


0 Comments:


ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker