Thursday, November 16, 2006
kok masih kaget gempa?
Cuaca pagi ini bener-bener gak mendukung untuk outdoor activities. Angin bener-bener kenceng dan hujan air campur es serut plus kerikil es *bingung kan*. Akhirnya aku memutuskan belajar (hiya..bener belajar?!?) di kamar aja. Paling nanti kalau bosan pindah ke reading room di asrama ini. Lagipula nanti jam dua ada kelompok belajar dengan teman-teman. Seperti biasa, menyelesaikan bahan bacaan dan membuat ringkasan bacaan, supaya lebih mudah kalau mau bikin essay dan sebagainya.

Rasanya sampai sekarang masih belum hilang kagetnya. Barusan ada petir kenceng banget. Sampai rasanya bikin kamarku yang terletak di ujung lantai 9 ini bergetar. Langsung deh panik. Bayanganku ada gempa ni..bener-bener masih terkaget-kaget, apalagi langsung teringat pengalaman gempa besar di Yogya bulan Mei kemarin. Tenang, ini Norway...

Cuman ternyata efek traumatik belum hilang ya, walau sudah beberapa bulan lewat. Masih belum bisa denger ada getaran. Masih deg-degan. Ada orang di sebelah banting pintu atau getaran lift di dekat kamarku aja rasanya masih bikin panik gempa susulan..

Oalah...kapan ni trauma hilang..:(
 
posted by kembang_jepun at 11:52 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 3:07 PM, Blogger Stella Aleida Hutagalung

    Nurul!!! Aku seneng banget baca2 tulisanmu krn mengingatkan aku tentang kuliah dan kehidupan di kota tercinta--Bergen:)
    Enjoy the alarm sounds ya, nanti lama2 terbiasa dan kuat stay di kamar kok,hehe. CU dear.

     
  • At 8:52 AM, Blogger kembang_jepun

    wah mbak, kalo yang terakhir ini seru-seru seram. Habis alarm bunyi di semua blok (E-H), dan di semua lantai. Semua orang turun dan keluar. hehehe..kalo kangen bergen mampir kesini ya mba:)

     
ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker