Friday, February 23, 2007
....

sore itu dingin
aku tidak bisa lagi mencium bau kopi
diantara daun mapel yang berguguran
telapak mulai pedih

sungai tidak lagi indah
bangunan tua hanya menceritakan sejarahnya sendiri

aku ingin mendengar desahmu membisikkan
sesuatu ditelingaku

tapi aku hanya mendengar desir
sementara salju randu telah luruh ke bumi
menjadi air dan melebur bersama tanah
diantara toko-toko
parfum,outlet,merek,modal,kapital,pizza
daun-daun yang berguguran sore itu

aku merindukan suaramu membisik perlahan
masuk ke dalam tubuh dan aliran darahku

berjuang dan berjuang

Karl Marx Allee, Berlin, 10 februari 2007

 
posted by kembang_jepun at 9:57 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 8:16 AM, Anonymous Anonymous

    Hai, salam kenal. Juni nanti saya mau ke Bergen. Bisa kontak lewat japri?

     
  • At 1:42 PM, Anonymous Anonymous

    Hi mbak.. remember me? Hope to see u again in Indonesia.

     
ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker