Thursday, September 14, 2006
flu
Saya terkena flu: badan demam, tenggorokan sakit dan tersumbat hidungnya. Semalam saya begadang dan baru bisa jatuh tertidur pukul setengah satu pagi. Paginya saya harus bersiap untuk eksaminasi hasil Tb testing. Alhamdulilah negatif. Tapi badan sudah enggak enak rasanya dari pagi. Batuk-batuk terus dan hidung rasanya udah mulai meler.

Habis dari Sundtsgaten, tempat saya dicek tb, saya jalan ke kampus. Rasanya pandangan udah mulai muter-muter, sempat muntah sekali di jalan. Alamak, untung kantung plastik andalan selalu siap. Sampai kampus, badan rasanya capek sekali. Padahal enggak biasanya jalan sejauh itu secapek ini. Langsung masuk ke reading room, karena jam 2 siang ada acara pengenalan pengoperasian perpustakaan online. Yaaa, enggak mau lah ketinggalan acara ini. Makanya saya paksain walau badan enggak karuan. Bener deh, rasanya adem panas gini, dan beberapa kali muntah di kampus hiks. Enggak bisa kemasukan makanan lagi, cuman roti satu aja kecil.

Sampai pulang jam 4 dari kampus, rasanya masih nggak enak. Sampai ajakan Droma, Carol, dan Carme buat belanja jadi nggak menarik buat aku. Whaaa, padahal, hobiku belanja hehe. Pulang ke rumah bareng Siyu. Bergen panas sekali, 25 derajat, padahal kemarin 13 derajat. Rasanya kayak naik bis di Jakarta. Udah gitu bisnya penuh manusia gitu. Please, jangan muntah lagi ya nak..:)

Sampai di rumah, masih harus masak buat bikin makanan. toolong..tapi aku maksain makan dan mengeluarkan semua stok buah-buahan yang ada di kulkas buat dimakan. Habis itu bobok. Lumayan. Sekarang agak enakan. Memang kayaknya tubuh ini harus berdamai dengan cuaca di Bergen yang moody ini secepatnya. Saya yang merasa udah cukup cerewet dengan makanan dan kesehatan ini rupanya masih harus pinter-pinter lagi jaga tubuh. Masih harus ngurangi konsumsi mie instan thailand yum yum yang memang yummi ini...

Bener-bener sehat itu anugrah terindah, apalagi waktu semua harus dijalani sendiri tanpa keluarga seperti ini. Doakan saya sehat dan cepat sembuh ya....
 
posted by kembang_jepun at 8:41 PM | Permalink |


0 Comments:


ulang tahun pernikahan
Daisypath Ticker